AGAR LEBIH MAJU DAN BERMUTU, FUAD ADAKAN KUNJUNGAN STUDI BANDING KE UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

Selasa/7 Desember 2021, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah adakan kegiatan studi banding terkait pengelolaan jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dan layanan admistrasi baik pelayanan akademik maupun keuangan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Dekan 2 yaitu bapak Dr. M. Irfan Riyadi M.Ag. bersama Kasubbag Tata Usaha, ibu Umi Maghfirotul Masyfa, S.Ag., M.Si., dan Ketua jurusan KPI bapak Kayyis Fithri Ajhuri, M.A. bersama 6 staff dari jurusan KPI dan pegawai Tata Usaha Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan diskusi dan berbagi ilmu terkait pengelolaan jurusan KPI di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga terkait persiapan akreditasi dan kurikulum MBKM. Selain itu, diskusi terkait bagaimana meningkatkan pelayanan administasi baik akademik dan keuangan kepada mahasiswa dan dosen di era yang serba online dan digital sekarang ini khususnya di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah.

Harapan dari diadakannya studi banding ini maka dapat meningkatkan kualitas jurusan KPI dan Layanan Tata Usaha Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah agar lebih maju dan bermutu di era serba digital dan di era Kampus Merdeka. (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *