FUAD MEYUDISIUM 104 MAHASISWA PADA SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2021/2022

Kamis, 16 Juni 2022, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo, mengadakan Yudisium II calon wisudawan/wisudawati Program Sarjana Tahun Akademik2021/2022 yang bertempat di Aula FUAD Pada acarayudisium ini diikuti oleh 104 mahasiswa dari jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT), dan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FUAD, Dr. H. Ahmad Munir, M.Ag., Wakil  Dekan I, Dr. Moh. Tasrif, M.Ag., Wakil Dekan II, Dr. Moh. Irfan Riyadi, M.Ag., Wakil Dekan III, Dr. Iswahyudi, M.Ag., Ketua Jurusan IAT, Irma Rumtianing Uswatul Hanifa, M.S.I, Ketua Jurusan KPI, Kayyiz Fithri Ajhuri, S.H.I., M.A., Ketua Jurusan BPI, Muhammad Nurdin, M.Ag., Ketua Jurusan SPI, Muchlis Daroini, M.Kom.I, Kabag TU, Umi Maghfirotul Masyfa, S.Ag., M.Si., para dosen dan tenaga kependidikan.

Dekan FUAD, Dr. H. Ahmad Munir, M.Ag., dalamsambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yudisium yang telah menyelesaikan studinya di IAIN Ponorogo khususnya Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah. Lebih lanjut, beliau menyampaikan tentang tanggungjawab dan peran mahasiswa ketika sudah menjadi sarjana. Tanggung jawab dan peran ini diantaranya adalah terhadap diri sendiri, keluarga, masyarakat dan bangsa. Tidak hanya itu para calon wisudawan/ wisudawati juga harus bangga terhadap almamater yang telah ditempuhnya ketika masih belajar, tuturnya.

Tujuan dari acara yudisium ini adalah untuk membekali para calon wisudawan/ wisudawati sebagai para calon sarjana. Kemudian sebagai tahap penentuan kelulusan mahasiswa dalam menetapkan hasil nilai mahasiswa pada studi program tertentu. Selain itu untuk menyelesaikan persyaratan kelulusan pada tingkat Fakultas. FUADku Maju FUADku Bermutu