GELAR RAPAT KERJA, FUAD SIAP SONGSONG KEGIATAN TAHUN 2022

Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Ponorogo menggelar rapat kerja tahun 2022 dan evaluasi kegiatan tahun 2021 pada Rabu-Kamis (05-06 Januari 2022) di Red Hotel Sarangan. Agenda kegiatan yang diusung dalam acara ini  berkutat dalam dua hal, yaitu evaluasi kegiatan anggaran tahun 2021, bedah RKA/L tahun 2022 dan penyusunan matrik kegiatan.

 

Rapat kerja yang digelar selama dua hari ini menegaskan poin penting untuk mensinergikan kegiatan fakultas dengan kebutuhan  Kriteria 9 Akreditasi, Standar SN-Dikti Bidang Pendidikan, Indeks Kinerja Utama, dan Indeks Kinerja Tambahan.

 

Acara ini dihadiri segenap pengelola fakultas yang menjadi leading sector kegiatan tahun 2022 mulai dari Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Kajur IAT, Kajur KPI, Kajur BPI, Kabag TU, Koordinator AKA, Koordinator AUK, Koordinator Gugus Mutu Fakultas, Koordinator Rumah Jurnal, Koordinator Laboratorium, Koordinator LPPQ beserta Staf Fakultas dan Staf Jurusan.

Dalam kegiatan ini Wakil Dekan II, Dr. Irfan Riyadi, M.Ag. memimpin jalannya rapat kerja. Semua komponen memberikan masukan dan evaluasi dari peserta raker  untuk kegiatan di tahun 2021 yang telah berlalu. Kemudian juga memberikan masukan, rasionalisasi dan rencana pelaksanaan kegiatan di tahun 2022.

Rapat kerja yang dilaksanakan di awal tahun 2022 ini, diharapkan memberikan acuan dan persiapan matang setiap leading sector dalam pelaksanaan segenap kegiatan tahun 2022. Rangkaian  acara ini dalam rangka untuk mewujudkan sinergitas dan produktifitas kegiatan fakultas dengan kebutuhan mutu fakultas, jurusan yang menyesuaikan dengan rencana anggaran. (aim)