Rapat Koordinasi dan Evaluasi Ormawa oleh Wadek III FUAD

Pada tanggal 29 Juni 2021 telah dilaksanakan Rapat Kordinasi dan Evaluasi Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah oleh Wakil Dekan III bersama Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di Lingkungan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo. “Santai, tapi mengena.” Begitulah ungkapan yang pas untuk merefleksikan rapat pada siang hari ini. Minuman hangat, minuman dingin serta mie rebus ikut menemani asyiknya rapat di Cafe yang temboknya dihiasi dengan aksen bata terbuka ini.

Rapat yang dimulai pukul 12.00 WIB ini membahas tentang program besar Ormawa selama satu tahun ke depan. Dalam rapat ini juga dibahas mengenai mekanisme Penggunaan Anggaran dan Teknis Pelaporan dalam setiap selesai kegiatan. “Saya bersyukur, Ormawa di Fakultas FUAD sudah menyerap 40% dana yang telah dianggarkan, sementara Ormawa di Fakultas lain di IAIN Ponorogo masih rata-rata 25%.” Demikian Dr. Iswahyudi, M.Ag., Wakil Dekan III FUAD menyampaikan.

Dalam rapat ini Dr. Iswahyudi, M. Ag bercita-cita agar mahasiswa memiliki Desa Binaan. Hal ini penting sebagai wadah pengabdian bagi mahasiswa yang telah kaya akan pengalaman akademik. “Program mahasiswa untuk mahasiswa itu sudah biasa, tapi kegiatan mahasiswa untuk masyarakat itu luar biasa,” demikian ungkapnya. Akhirnya, dalam rapat ini dirumuskanlah satu Rencana Program Pendampingan Desa oleh mahasiswa yang dibalut dengan tema moderasi beragama.  UF/Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *