SEBAGAI BAGIAN DARI KERJA SAMA, FUAD MENDAPATKAN KUNJUNGAN DARI UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA

Pada tanggal 31 Maret 2022, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo mendapatkan kunjungan dan studi wawasan organisasi mahasiswa dari UIN Raden Mas Said Surakarta Fakultas Ushuluddin dan Dakwah yang dilaksanakan di Aula FUAD IAIN Ponorogo.

Acara ini dimulai pada pukul 10.30 WIB. Acara ini dihadiri olehDekan, mahasiswa dan sekretaris Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta. Acara ini bertujuan untuk mendiskusikan atau membicarakan hal-hal yang bisa dikerjasamakan antara Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta dan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo.

Acara ini selesai pada pukul 11.30 WIB dan ditutup dengan pemberian hadiah kenang-kenangan dari masing-masing fakultas. Namun, setelah acara ini selesai para mahasiswa baik dari UIN Raden Mas Said maupun mahasiswa IAIN Ponorogomengadakan acara sharing terkait dengan organisasi kemahasiswaan. Adapun untuk Dekanat mengadakan diskusi terkait Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) bersama antara Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo dan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta.